Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Maret 2013

Hoshigakure, Iwagakure, Soragakure



Hoshigakure
Simbol Desa

Desa ini mempunyai cakra dari bintang. Hokage ke-5 pernah mengirimkan misi ke Hoshigakure. Hokage ke-5 memerintahkan Naruto, Neji, Rock Lee, dan Tenten untuk menjaga bintang yang diincar shinobi desa lain. Disini Naruto bersahabat dengan shinobi Hoshigakure bernama Shumaru.Sebenarnya desa bintang ini mempunyai Kage,tetapi tidak resmi,karena Hoshigakure tidak termasuk 5 negara utama.
Iwagakure
Simbol Desa

Desa ini merupakan desa fiktif di anime dan manga Naruto. Desa ini tersembunyi di antara bebatuan.Desa ini pernah berperang dengan Konoha dalam perang besar ninja ke-3. Ninja desa Iwagakure mengandalkan elemen tanah. Iwagakure mempunyai Kage yaitu Tsuchikage.Desa ini juga mempunyai 2 jinchuuriki.yaitu ekor 4 yang telah ditangkap Akatsuki, dan Ekor 5 yang juga sudah disegel.karena itu anggota akatsuki mengincarnya.

 Soragakure

Soragakure no sato adalah desa fiktif di anime & manga Naruto. Soragakure no Sato berarti "desa tersembunyi di Langit" adalah latar dari Naruto the movie 5. Negara & desa ini memakai kecanggihan mesin terbang untuk ninja2nya. Negara ini pernah di kalahkan oleh Konohagakure. Di negara ini terdapat Ancor Vantian yang di ambil dari nama Angkor Wat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar