Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Februari 2015

Bacaan Doa Qunut Pada Shalat Witir Beserta Artinya

Asssalamualaikum Wr Wb, Shalat witir merupakan shalat sunah yang di kerjakan setelah shalat  tarawih, shalat ini dilakukan sebanyak 3 raka’at, di shalat witir terdapat bacaan doa qunut, nah bagi anda yang ingin tahu seperti apa bacaan doanya, ikuti pembahasan artikel yang akan kami posting kali ini, karena saat ini kami akan membahas artikel tuntunan shalat tentang Doa Qunut pada Shalat Witir.
 Doa Qunut
Doa Qunut
Artinya;
“Wahai Tuhanku, tunjukilah aku bersama mereka yang telah Engkau tunjukkan dan sihatkanlah aku bersama mereka yang telah Engkau sihatkan dan uruskanlah aku bersama orang yang telah Engkau uruskan dan berkatilah aku pada nikmat yang telah Engkau kurniakan dan hindarilah aku daripada sebarang kejahatan yang telah Engkau tetapkan, maka sesungguhnya Engkaulah penghukum dan tidaklah dihukumkan ke atas Engkau. Sesungguhnya tidak akan hina orang yang Engkau telah muliakan dan tidak akan mulia orang yang telah Engkau hinakan. Maka Berkat Engkau wahai Tuhan kami dan Maha Tinggi.”
Kami berharap artikel Doa Qunut pada Shalat Witir bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua, dan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat. Terima kasih atas perhatiannya sampai berjumpa di postingan yang selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar